Cross Column

Contoh Cross Column

January 22, 2016

Kotak Kado Susu Kocok Kantung Karet

Pagi ini seperti biasa group mobile instan messagging biasanya dipenuhi oleh pesan dari teman-teman. Ada grup satu yang memulai pagi ini dengan motivasi. Ada grup lain yang memberikan berita terbaru terhangat hari ini. Ada grup kantor yang menyampaikan update terbaru dari keadaan jaringan pagi ini. Ada grup lainnya juga yang memberikan informasi yang cukup mengejutkan.




Kotak Kado


Informasi mengejutkan yang dimaksud ini berbentuk screenshot dari sebuah social media. Yang menginfokan tentang jajanan anak-anak yang berbahaya. Berbahaya disini bukan tentang apakah bahannya berbahaya dikonsumsi, apakah mengandung formalin atau tidak. Tidak seperti biasanya. Tetapi berbahaya disini adalah benda yang ada didalam kotak kemasan makanan yang dijual tersebut. Benda yang dimaksud mirip dengan alat kontrasepsi. Susu kocok kantung karet mungkin itu yang bisa ada dibenak orang-orang.


Susu Kocok


Tampaknya kabarnya cukup ramai, karena ada beberapa orang yang mengirimkan pesan yang mirip walau sepertinya gambarnya sedikit berbeda. Sampai kabar ini tersebar secara viral, saya sendiri belum pernah menyaksikan dan menemukan penjual makanan seperti ini. Penasaran, pengen cari apakah benar adanya bahwa jajanan seperti ini dijual di sekitar sekolahan? Kotak Kado Susu Kocok Kantung Karet.

Susu Kocok


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Kotak Kado Susu Kocok Kantung Karet"

Post a Comment